Yamaha

Diler Yamaha di Bandung Optimistis Penjualan NMAX Baru Tumbuh Melesat

  Kamis, 20 Februari 2020   Arditya Pramono
All New Nmax 155 Connected/ABS

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- All New NMAX 155 Connected/ABS resmi didistribusikan ke seluruh diler Yamaha di Indonesia belum lama ini.

Melihat kondisi tersebut, pemilik diler Yamaha di Bandung optimistis penjualan NMAX bisa lebih meningkat.

Pemilik Diler Yamaha Deta Merdeka Bandung, Herman mengaku yakin penjualan NMAX terbaru akan lebih menggeliat.

Dia mengatakan untuk seri NMAX lama pun rata-rata penjualan mencapai 100 lebih unit per bulan.

"Untuk All New NMAX Connected/ABS kami yakin bisa terjual lebih dari 100 unit per bulan," ungkapnya kepada Ayobandung.com, Kamis (20/2/2020).

Keyakinannya itu bersumber dari animo masyarakat selalu datang ke diler terkait All New NMAX 155 Connected/ABS. Padahal saat itu, harga on the road (OTR) varian NMAX terbaru ini belum secara resmi diumumkan.

"Banyak yang datang ke sini (diler) untuk sekadar nanya-nanya. Mereka ini saya lihat memang antusiasnya tinggi," ungkapnya. 

Herman mengatakan antusias masyarakat tinggi bisa didasari fitur canggih, tampilan keren, serta elegan seperti NMAX baru.

"Jadi orang pengin naik motor yang canggih, aman, dan nyaman. Satu lagi, ya keren juga," jelasnya.

Sementara itu, melihat momen Ramadan dan Lebaran yang akan datang dalam hitungan beberapa pekan, dia menyebut waktu tersebut merupakan momen penting dalam menjual NMAX kepada konsumen.

"Kalau kita lihat Ramadan dan Lebaran itu peak season orang beli motor. Nah kita harus liat itu sebagai momentum penjualan NMAX," jelasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar