Yamaha

Ganti Pimpinan, Polrestabes dan Pemkot Bandung Tetap Sinergis

  Kamis, 20 Februari 2020   Rizma Riyandi
Pisah sambut Kapolrestabes Bandung dari Kombes Pol Irman Sugema kepada Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya di El Royale Hotel, Rabu (19/2/2020) malam. (Humas Pemkot Bandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan sinergisitas dengan Polrestabes Bandung tetap berlangsung meski pemimpin puncaknya berganti. Hal itu karena Kota Bandung membutuhkan situasi yang kondusif.

Hal iti merupalan salah satu yang ditekankan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat hadir pada acara pisah sambut Kapolrestabes Bandung dari Kombes Pol Irman Sugema kepada Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya di El Royale Hotel, Rabu (19/2/2020) malam.

Sperti diketahui, Kombes Pol. Irman Sugema diangkat menjadi Kabagrenlog Rojianstra Slog Polri. Sedangkan Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada Irman atas dedikasi dan loyalitas membantu Kota Bandung tetap kondusif selama ini.

"Terimakasih untuk pak Irman, saya rasakan Bandung aman dan kondusif. Apalagi ketika waktu itu menghadapi Pilkada serentak, aman nyaman di kota ini, saya apresiasi," katanya.

AYO BACA : KPK Periksa Kalapas II B Aceh Tamiang Soal Suap Lapas Sukamiskin

Selain itu, Yana pun mengucapkan selamat datang kepada Kapolrestabes yang baru. Ia meminta agar Ulung siap untuk berkolaborasi dan membangun sinergisitas yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi.

"Selamat datang kepada pak Ulung di Kota Bandung. Mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandung," ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya siap untuk berkolaborasi dan membangun sinergi dengan Pemkot Bandung. Ia tegaskan mulai dari disiplin setiap anggota dan dukungan berbagai pihak, diyakini Ulung bisa terjalin dengan baik.

"Kita siap untuk membangun sinergisitas yang sudah terjalin. Diharapkan ke depannya bisa lebih baik dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," tegasnya.

Sedangkan, Kombes Pol. Irman Sugema mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandung atas kerja sama yang terjalin selama ini.

"Terimakasih untuk Pemkot Bandung yang telah membantu saya di sini. Mudah-mudahan di kepemimpinan yang baru nantinya bisa lebih baik lagi," tutur Irman.

AYO BACA : Pemkot Bandung Terima Dana Hibah Posyandu Rp39 Miliar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar