Yamaha

Meski Kandungan Dinyatakan Lemah, Irish Bella Keukeuh Umrah

  Rabu, 19 Februari 2020
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Sumarni)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Ammar Zoni mengatakan alasan Irish Bella tetap berangkat umrah meski sudah tidak diizinkan dokter karena kandungannya lemah.

"Itu sama sekali diuji kedua kalinya, lebih mencintai penciptanya atau ciptaannya. Ini sebenernya ujian juga. Kami kan pengen banget dapat anak. Dokter ngelihat kandungan Irish lemah, enggak kuat. Itu membuat khawatir," kata Ammar Zoni di akun YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa (18/2/2020)

"Sedangkan pas tahu hamil itu, lusanya mau umrah. Sampai pada akhirnya ada perdebatan dari keluarga besar. Tapi pada akhirnya kita tetap di sini. Karena kita anggap ini ujian," katanya.

Irish Bella turut menimpali. Dia bilang sengaja tetap umrah karena ingin meminta kepada Tuhan agar kandungannya tetap kuat hingga melahirkan nanti.

"Kemarin kita sudah sejaga-jaganya, kata Allah diambil ya diambil lah. Kita tamu Allah, kita dipermudah, menurut aku di sini banyak keajaiban. Pengennya kita doa di sini dikuatin kandungannya," tutur Irish Bella.

"Jadinya intinya kita berangkat. Dan mau gimana pun terserah Allah," kata Ammar Zoni.

Sebelumnya, bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Untungnya, Irish Bella sudah hamil lagi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE