Yamaha

Kapolda Jabar Pimpin Sertijab 12 Pejabat Utama Polda Jabar

  Rabu, 19 Februari 2020   Vina Elvira
Kegiatan Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres atau Kapolresta Jajaran Polda Jabar (instagram/bidhumaspoldajabar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, mepimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres atau Kapolresta Jajaran Polda Jabar, di Aula Moeryono Mapolda Jabar pada Rabu (19/2/2020).  

AYO BACA : Polda Jabar Kaji Penangguhan Penahanan Rangga Sasana

Berdasarkan unggahan akun instagram @bidhumaspoldajabar tertulis bahwa Pejabat Utama dan Kapolres atau Kapolresta yang melaksanakan sertijab tersebut antaranya, Karo Rena Polda Jabar, Karo Log Polda Jabar, Dir Krimsus Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Purwakarta, Kapolres Majalengka, Kapolres Ciamis, Kapolres Bogor, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Cirebon.

AYO BACA : Polda Jabar Konfirmasi Klaim Deposito Sunda Empire ke Kedubes Swiss

Lebih lanjut, dalam unggahan @bidhumaspoldajabar tertulis pula tujuan dari dilakukannya sertijab tersebut, yang disampaikan langsung oleh Kapolda Jabar.

"Sertijab yang dilakukan merupakan siklus pembinaan SDM Polri yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola, dan terprogram sesuai kebijakan pimpinan Polri dan Kebutuhan Organisasi"  tertulis dalam unggahan instagram @bidhumaspoldajabar.

AYO BACA : Polda Jabar Gelar Rapat Persiapan Pilkada Serentak 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar