Yamaha

Cerita Sekuel Film Petualangan Sherina Sedang Dikembangkan

  Rabu, 19 Februari 2020
Poster film Petualangan Sherina. (Wikipedia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sukses dengan Petualangan Sherina pada 2000, Miles Production akan membuat film sekuelnya.

Kabar mengenai flm lanjutan dari Petualangan Sherina ini dibenarkan Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana, sang produser film.

"Insyaallah (akan dibuat film lanjutannya)," kata Muchus ditemui di CGV Grand Indonesia, Selasa (18/2/2020).

Namun, Muchus mengaku tak ingin membicarakannya lebih jauh. Dia ingin Mira Lesmana sendiri yang mengatakan kabar tersebut lebih jauh kepada wartawan.

AYO BACA : Peneliti Sebut Nonton Film Sedih Bikin Gendut, Atasi dengan Ini

Muchus juga masih belum mengetahui apakah dia akan kembali lagi berakting sebagai Pak Darmawan, ayah dari Sherina. Hal itu bergantung dengan hasil pengembangan cerita yang sampai saat ini masih dilakukan.

"Kita lihat hasil skenarionya, udah lock atau belum. Sementara ini belum lock dan saya belum akan terlibat lagi," tutur dia.

Film itu, kata dia, saat ini masih dalam tahap pengembangan cerita oleh tim dari Miles Production termasuk Mira Lesmana. Menurut Muchus, tim kreatif Miles tengah berada di Puncak, Bogor, untuk lebih konsentrasi mengembangkan cerita film lanjutan Petualangan Sherina.

"Saya percaya betul bahwa tim kreatif mereka lumayan serius. Sekarang mereka lagi menggodok ceritanya 4 atau 5 orang tadi pagi berangkat ke Puncak untuk bisa lebih fokus bikin skenarionya Petualangan Sherina," kata Muchus.

AYO BACA : 5 Film Korea Ini Dijamin Bikin Kangen Keluarga!

Terakhir, dia meminta restu dari semua pihak agar film ini bisa berlanjut dan memiliki cerita yang menarik. Film Petualangan Sherina yang pertama juga sangat digemari oleh masyarakat generasi milenial.

"Doain aja mudah-mudahan filmnya bisa sesuai dengan harapan penonton generasi milenial semua," kata dia.

Kabar mengenai pembuatan film lanjutan dari Petualangan Sherina sebelumnya diembuskan oleh beberapa pemain dan kru film itu sendiri. Pada 7 Februari 2020, Mira Lesmana melalui akun Instagramnya @mirles, mengunggah sebuah foto ketika dia berpose di balik sebuah batang pohon. Foto itu mirip sekali dengan pose sampul film Petualangan Sherina pada 2000.

Sementara itu, Sherina, pada akun instagramnya, @sherinasinna, juga mengunggah foto ketika dia, Derby Romero yang memerankan tokoh Sadam pada Petualangam Sherina, kakaknya yaitu Vira Munaf, Mira Lesmana, dan sutradara Riri Riza berpose bersama. "Yayang main ke kantor," tulis Sherina pada keterangan foto.

Kedua hal ini tentu menjadikannya sebuah petunjuk. Artinya, sekuel film Petualangan Sherina akan serius digarap oleh Mira Lesmana melalui Miles Production.

AYO BACA : 5 Film Bertema Investigasi dengan Alur Cerita Sulit Ditebak

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar