Yamaha

4 Cara Diet Cepat Meski Didera Kesibukan

  Rabu, 19 Februari 2020   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Mengikuti kelas olahraga bisa membantumu diet dengan cepat. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Jika kamu ingin diet tapi memiliki segudang kesibukan, ada sejumlah cara yang bisa kamu coba.

Melansir dari Daily Star, Rabu (19/2/2020), terapis nutrisi Hannah Braye membagikan 4 cara agar bisa cepat membakar lemak meski kamu sibuk luar biasa.

1. Makan Buah

AYO BACA : Diet Selalu Gagal Total, Ini 4 Penyebab Paling Dasar

Hannah mengatakan, daripada ngidam makanan kaya lemak, kamu bisa bekal camilan sehat seperti buah segar atau kacang-kacangan.

2. Bersihkan Kulkas

Lemak akan bertambah jika masih ada banyak makanan bergula seperti permen dan lain-lain di kulkasmu. Singkirkan segera agar keinginanmu terwujud.

AYO BACA : Jus Wortel Bisa untuk Diet, Sehatkan Jantung, dan Haluskan Kulit

3. Memilih Restoran

Orang sibuk biasanya tidak sempat menyiapkan bekal makan siang. Jika kamu salah satu dari tipe orang tersebut, kamu bisa mencari dulu tempat makan yang memiliki menu sehat.

4. Ikut kelas olahraga

Membakar lemak bukan hanya soal mengatur pola makan, tapi juga perlu diimbangi olahraga. Maka dari itu, ada baiknya untuk mengikuti kelas gym maupun olahraga tertentu agar tidak malas.

Salah satu yang sangat direkomendasikan adalah kelas kickboxing yang dapat membakar hingga 1.000 kalori dalam satu sesi.

AYO BACA : Demi Jantung Sehat, Ini Menu Lengkap untuk Diet Karbo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar