Yamaha

Jadi Duet Bomber, Wander Luiz Mulai Klop dengan Geoffrey

  Selasa, 18 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib Bandung Wander Luiz. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib Bandung musim 2020, Wander Luiz mengaku sudah menemukan kecocokan dengan tandemnya di lini depan, Geoffrey Castillion. Striker asal Brasil ini mengaku, kombinasinya bersama Geoffrey mulai membuahkan hasil positif setelah tampil bersamaan di enam laga uji coba.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi," kata Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/2/2020).

AYO BACA : Jauh Lebih Baik, Wander Luiz Petik Manfaat Pramusim Bersama Persib

Seperti diketahui di masa pramusim 2020 ini, skuat Maung Bandung sudah melakoni enam laga uji coba. Menariknya, skuat Maung Bandung belum terkalahkan di enam laga uji cobanya itu. 

Dalam laga uji coba petama melawan Melaka United, Persib unggul dengan skor 2-0. Selanjutnya Persib menang telak 7-2 melawan tim juniornya, Persib U-20. Di pekan yang sama skuat Maung Bandung unggul 3-0 atas PSKC. 

AYO BACA : Wander Luiz Berseragam Persib, Ini Durasi Kontraknya

Selain itu, di laga uji coba keempat melawan tim sesama kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera, Persib unggul dengan skor 2-1. Bahkan Persib kembali menunjukkan keperkasaannya saat menekuk Persis Solo 2-0. Teranyar, Persib menekuk PS Sleman dengan akor akhir 2-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (18/2/2020). 

Sementara itu, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion resmi diperkenalkan Persib sebagai penggawa anyar untuk musim ini pada 10 Februari 2020. Baik Wander Luiz maupun Geoffrey Castillion telah menekan kontrak dengan durasi kerja sama 1+1 (1 tahun opsi perpanjangan 1 tahun). Luiz pun mengenakan nomor punggung 9 sementara Geoffrey dengan nomor punggung 20.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu mengaku kombinasinya dengan Goeffrey mulai berjalan dengan baik. Karenanya, Luiz berharap, dirinya dan Geoffrey bisa menjadi 'senjata mematikan' Persib untuk meraih prestasi terbaik musim ini.

"Semoga di musim ini kami bisa menunjukkan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," ujarnya.

AYO BACA : Laga Kontra Barito Putera Jadi Fase Penilaian Akhir Duet Geoffrey-Luiz

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar