Yamaha

Dimulai Besok, Penyerahan Dukungan Pasangan Calon Independen Dilakukan Selama 5 Hari

  Selasa, 18 Februari 2020   Mildan Abdalloh
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

SOREANG, AYOBANDUNG.COMĀ -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung menyatakan siap menerima dukungan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan atau independen.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya mengatakan, proses penyerahan dukungan bakal pasangan calon perseorangan dimulai besok dan akan berlangsung selama 5 hari.

AYO BACA : Ini Syarat agar Calon dari Perseorangan Lolos Pilkada

"Insya Allah untuk penyerahan dukungan bakal pasangan calon perseorangan yang akan dimulai besok, kami sudah siap," tutur Agus, Selasa (18/2/2020).

Dia menjelaskan penyerahan dukungan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen dimulai 19 februari dan berakhir pada 23 februari.

AYO BACA : Koruptor Nyalon Kepala Daerah, Ini Kata KPU Kabupaten Bandung

"Untuk 18-22 Februari, waktu penyerahan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Khsusus 23 Februari, penyerahan dukungan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB," ujarnya.

Tempat penyerahan dukungan dilakukan di Aula Kantor KPU Kabupaten Bandung.

Agus melanjutkan, sampai saat ini sudah ada 3 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan yang menerima akui SILON, yakni pasangan Lili Muslihat-Wida Indrawati, Asep B Kurnia - Nana Supriatna, dan Diki Winandi - Lusiana.

"Kami sedang melakukan komunikasi dengan semua bakal pasangan calon terkait rencana mereka datang menyerahkan dukungan," katanya.

AYO BACA : KPU Kabupaten Bandung Minta Pemerintah Segera Cairkan Anggaran Pilkada

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar