Yamaha

Malu Ditagih Utang, Seorang Perempuan Hantam Rentenir Pakai Tabung Gas

  Selasa, 18 Februari 2020   Mildan Abdalloh
Ilustrasi bank emok. (dara.co.id)

CIWIDEY, AYOBANDUNG.COM -- Seorang ibu rumah tangga di Ciwidey, Kabupaten Bandung, menghajar kolektor bank emok menggunakan tabung gas LPG 3kg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq mengatakan, peniayaan terhadap kolektor bank emok tersebut terjadi pada Jumat (14/2/2020) di kediaman tersangka S, Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey.

"Awalnya korban meminjam uang Rp1.750.000 kepada seseorangan diduga rentenir atau bank emok. Pejanjiannya dibayar Rp70.000/hari," tutur Ivan, Selasa (18/2/2020).

Selama beberapa hari, S selalu lancar membayar hutangnya. Hingga akhirnya pada pekan lalu, karena tidak ada uang, pembayarannya macet.

Hingga pada Jumat (14/2/2020) kolektor bernama TR menagih hutang ke rumah S. Tersangka yang sedang tidak memiliki uang, meminta waktu untuk pembayaran utangnya, namun TR malah berteriak supaya S segera melunasinya.

Teriakan TR membuat S merasa malu oleh tetangganya, sehingga dia pergi ke dapur dan membawa tabung gas LPG ukuran 3 kg.

AYO BACA : Warga Tasik Dihebohkan Video Histeris Korban 'Bank Emok'

"Karena merasa malu, tersangka menjadi kalap dan memukul korban pada bagian wajahnya menggunakan tabung gas," ujarnya.

Korban kata Ivan, sempat mencoba melawan, namun tersangka kemudian menghantamkan kembali tabung gas LPG ukuran 3Kg ke wajah korban beberapa kali yang mengakibatkan korban tersungkur dan pingsan.

"Saat melihat korban pingsan dan bersimbah darah, tersangka kaget dan dia jatuh pingsan juga," katanya.

Seorang teman korban yang menunggu di luar rumah, kemudian masuk dan membawa korban ke rumah sakit.

Saat ini kata Ivan, korban masih dirawat di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung karena mengalami luka sobek di bagian muka akibat dihantam tabung gas LPG ukuran 3Kg.

"Pihak korban melaporkan penganiayaan pada Sabtu (15/2/2020). Tapi belum kami mintai keterangan lebih rinci. Untuk tersangka, sekarang sudah diamankan dan dititip sel tahanan perempuan di Mapolresta Bandung," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar