Yamaha

Dokter Persib Beberkan Kondisi Cedera Geoffrey Castillion

  Selasa, 18 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Geoffrey Castillion (kiri) mengalami cedera saat uji coba PS Sleman vs Persib Bandung. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani membeberkan kondisi cedera Geoffrey Castillion. Dalam laga uji coba melawan PS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020), striker asal Belanda itu mengalami cedera.

Rafi mengatakan, Geoffrey mengalami cedera setelah dilanggar penggawa Super Elang Jawa Yevhen Bokhasvili. Bagian paha kanan Geoffrey berbenturan dengan lutut Yevhen Bokhasvili. Imbas cedera itu, Geoffrey digantikan Zulham Zamrun pada menit 26.

AYO BACA : Babak 1 Persib Unggul 2-0 atas PSS, Geoffrey Cedera

"Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/2/2020).

Rafi pun mengaku langsung mendapat perintah dari Robert untuk mengobservasi cedera yang dialami striker bernomor punggung 20 tersebut.

AYO BACA : Singgung Kondisi Fisik Pemain, Robert Ungkap Cedera Geoffrey Castillion

"Saat itu, coach memutuskan (Geoffrey) untuk digantikan oleh Zulham Zamrun tapi setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat," katanya.

Rafi pun menyampaikan, kondisi para penggawa Maung Bandung baik.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik-baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana. Jadi tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta. Tapi sekarang dia (Geoffrey) keadaanya membaik dan mudah-mudahan bisa diturunkan saat lawan Persikabo," ujarnya.

AYO BACA : Dikontrak Persib, Geoffrey Castillion Ingin Cetak Gol Sebanyak-banyaknya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar