Yamaha

Prakiraan Cuaca 19 Februari, Hujan Lokal Guyur Wilayah Bandung

  Rabu, 19 Februari 2020   Fira Nursyabani
Ilustrasi cuaca hujan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Cuaca di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu (19/2/2020) diprakirakan akan cerah berawan di pagi hari, kemudian hujan lokal di sejumlah wilayah pada siang sampai malam hari, dan berawan pada dini hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi hari di Bandung akan cerah berawan. Suhu udara sekitar 23 derajat Celsius, kelembapan udara mencapai 80%, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Pada siang hari diperkirakan akan terjadi hujan lokal di sejumlah wilayah Bandung, dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celsius, kelembapan udara 75%, dan kecepatan angin sekitar 30 km per jam.

Sementara itu, cuaca di Bandung saat malam akan hujan dengan intensitas ringan dengan suhu mencapai 22 derajat Celsius, kelembapan udara naik hingga 85%, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Memasuki dini hari, di sejumlah wilayah Bandung diprakirakan akan berawan. Suhu udara sebesar 20 derajat Celsius, kelembapan udara 95%, dan kecepatan angin 10 km per jam.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar