Yamaha

Ashraf Sinclair Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

  Selasa, 18 Februari 2020   Firda Puri Agustine
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau Ashraf Sinclair diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ini meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) pagi di di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer BCL, Doddy melalui pesan singkat. Dia pun mengungkap penyebab kematian ayah Noah Sinclair tersebut.

“Serangan jantung,” katanya, kepada Ayobekasi.net.

AYO BACA : Jus Wortel Bisa untuk Diet, Sehatkan Jantung, dan Haluskan Kulit

Kini, jenazah Ashraf Sinclair sedang dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh salah seorang petugas dari rumah sakit, yang tak mau disebutkan namanya.

"Ini mau di bawa ke rumah duka. Keluarga sudah jalan, jenazah dan ambulance rencana dikawal patwal juga," kata si petugas.

Jenazah Ashraf Sinclair akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara untuk pemakaman Ashraf, keluarga akan memberikan informasi terkini.

AYO BACA : Makan Telur Tiap Hari Picu Kematian Dini karena Sakit Jantung?

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia berdarah Inggris pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair yang lahir pada 22 September 2010.

Sementara di akun Instagram resmi BCL, ucapan duka tampak memenuhi kolom komentar pada unggahan terbarunya.

"Turut berduka cita ngee.." tulis Laudya Cynthia Bella.

"Unge, yang tabah ya. Gua dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat terbaik buat Ash. Sending you our prayers," tulis Mario Ginanjar, vokalis Kahitna.

AYO BACA : Jantung Berdebar Gejala Penyakit Jantung, Fakta atau Mitos?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar