Yamaha

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Dikabarkan Meninggal Dunia

  Selasa, 18 Februari 2020   Firda Puri Agustine
Ashraf Sinclair. (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kabar mengejutkan datang dari jagat hiburan tanah air. Aktor Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau Ashraf Sinclair, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia, Selasa (18/2/2020).

Kabar tersebut ramai beredar di group Whatsapp pewarta dan dikonfirmasi kebenarannya oleh Manajer BCL, Doddy melalui pesan singkat. “Iya (benar meninggal dunia) sekitar jam 4 pagi,” katanya.

AYO BACA : Ashraf Sinclair Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Penyebab meninggalnya Ashraf secara mendadak diduga lantaran terkena serangan jantung. “Iya serangan jantung,” ujarnya.

Doddy belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai kronologi hingga informasi lainnya saat ini lantaran masih sibuk dengan kondisi yang ada.

AYO BACA : Demi Jantung Sehat, Ini Menu Lengkap untuk Diet Karbo

Sementara di akun Instagram resmi BCL, ucapan duka tampak memenuhi kolom komentar pada unggahan terbarunya. "Turut berduka cita ngee.." tulis Laudya Cynthia Bella.

"Unge, yang tabah ya. Gua dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat terbaik buat Ash. Sending you our prayers," tulis Mario Ginanjar, vokalis Kahitna.

Ashraf Sinclair merupakan aktor berkebangsaan Malaysia yang lahir di London, 18 September 1979. Dia menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. 

AYO BACA : Buruk bagi Jantung, Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar