Yamaha

Miris, Perempuan Ini Diserbu Kuli Angkut Terminal Leuwipanjang

  Senin, 17 Februari 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi (Ayobandung.com/Kavin Faza)

BOJONGLOA KIDUL, AYOBANDUNG.COM -- Pengalaman tidak menyenangkan baru saja dirasakan oleh ibu beranak satu, Amelia Agustina (27). Pasalnya ia baru saja mengalami penyerbuan yang dilakukan oleh kuli angkut Terminal Leuwipanjang, Senin (17/2/2020).

Tepat pukul 11.30, Amelia baru sampai di Terminal Leuwipanjang. Ia baru pulang dari Jakarta. Meski sudah terbiasa dengan keberadaan kuli angkut di terminal tersebut, kali ini Amelia merasa sangat tidak nyaman.

AYO BACA : Jembatan Layang Leuwipanjang-Kopo Dibangun Tahun Depan

Pasalnya kuli angkut yang menghampirinya datang secara bergerombol. Bahkan terkesan menyerbu dan menawarkan jasa secara memaksa.

"Aku baru sampai Leuwipanjang. Jadi ada segerombolan kuli angkut nyerbu dan maksa banget. Barang ga mau diambil balik. Maksa yang parah banget," ujarnya pada Ayobandung.com.

AYO BACA : Terminal Leuwipanjang Dibangun 3 Lantai Tahun Ini

Setelah memaksa untuk mengangkut barang milik Amelia, mereka meminta upah yang sangat besar. Satu orang kuli angkut meminta upah Rp10 ribu. Sementara kuli angkut yang menyerbu Amelia lebih dari lima orang.

"Aku biasa sih sama kuli gitu. Namanya orang cari duit. Tapi baru kali ini disamperin segerombolan orang parah banget. Aku minta barangku diturunin, eh merekanya ga mau," kata Amelia.

Karena merasa terdesak, Amelia pun akhirnya memberi uang pada salah satu kuli angkut yang terus mengikutinya.

"Aku kasih uang yang niatnya untuk mereka semua, eh malah diambil sama satu orang dan dia kabur. Sementara yang lain masih minta. Pokonya parah, baru kali ini aku ngalamin peristiwa kaya gini," ujar Amelia.

AYO BACA : Seorang Wanita Ditemukan Tewas di WC Umum Terminal Leuwi Panjang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar