Yamaha

Demi Pogba, Juventus Barter Ramsey dan Rabiot

  Minggu, 16 Februari 2020
Pemain Manchester United Paul Pogba. (Reuters)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Juventus dikabarkan bakal menawakan dua pemain tengahnya untuk mendapatkan Paul Pogba. Klub Nyonya Tua bakal menyertakan mereka sebagai paket penawaran senilai 125 juta poundsterling ke Manchester United.

AYO BACA : Dybala Ingin Rayakan Gol Lagi Bersama Pogba

Seperti dikutip BBC Sports, dua pemain yang bakal ditukar Juve tersebut adalah Aaron Ramsey (29) dan Adrien Rabiot (24). Kabar ini berembus menyusul tertariknya klub asal Turin untuk kembali memboyong Pogba.

AYO BACA : Beli Pogba dari MU, Juve Barter Emre Can?

Sebelumnya Mino Raiola, agen Pogba, sempat berdikusi dengan Juventus mengenai kemungkinan kepindahan bintang Prancis tersebut. Mino mengatakan bukan tidak mungkin kliennya bakal hengkang dari Manchester United musim panas ini.

Seperti dilansir Sunday Mirror, MU ingin menjual Pogba dengan banderol 100 juta Poundsterling sebelum gelaran Euro 2020. Uang tersebut nantinya bakal digunakan untuk modal belanja Setan Merah untuk pemain baru.

Paul Pogba dikabarkan memikirkan opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Keputusan tersebut bakal dipastikan Pogba setelah tampil di Euro 2020. Kontrak pesepak bola berusia 26 tahun itu memang bakal berakhir musim depan. Godaan bermain di Serie A Liga Italia disebut sebut bisa menggoyahkan keyakinan Pogba.

AYO BACA : Paul Pogba Hengkang ke Inter Milan?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar