Yamaha

Bek Persib Ini Usung Fairplay dalam Laga Uji Coba Kontra Persis Solo

  Jumat, 14 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SOLO, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan diri siap bertarung dalam laga uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam. Maklum, uji coba ini menjadi ajang persiapan tim asuhan Robert Alberts sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang berlangsung 29 Februari nanti.

AYO BACA : Robert Alberts: Persib vs Persis Solo, Duel Penting

Meski hanya berstatus uji coba, laga kontra tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu sedianya laga penting untuk Maung Bandung dalam menilai sejauh mana kesiapan tim sebelum bermain di Liga 1. 

AYO BACA : Tak Bidik Kemenangan, Persis Solo Ingin Uji Mental Pemain Saat Kontra Persib

Karenanya dalam uji coba ini, Persib Bandung bakal menurunkan skuat terbaiknya. Bahkan dua striker anyar Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dipastikan tampil dalam pertandingan itu. Persib hanya tak memboyong Febri Hariyadi lantaran sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional.

"Seperti coach bilang, kita sangat siap bertarung dan kita pun ingin menang karena ini persiapan liga," kata Igbonefo dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (14/2/2020).

Sementara itu, bek naturalisasi kelahiran Nigeria itu mengatakan, fairplay akan tetap menjadi prinsip utama Peraib dalam laga persahabatan tersebut. Karenanya, pemilik nomor punggung 32 di Persib itu, berharap laga kontra Persis Solo nanti bisa berjalan lancar dan menarik.

"Kita akan menunjukkan ke kalian game fairplay lawan sama Persis Solo. Dan, kita berharap semua akan jalan dengan baik besok," ujarnya.

AYO BACA : Tanpa Febri, Persib Boyong 25 Pemain ke Solo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar