Yamaha

Ini Daftar Pemain Muda Persib yang Pindah ke Liga 3

  Jumat, 14 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Logo Liga 3. (istimewa)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung dipastikan merilia sejumlah pemainnya untuk dipindahkan ke tim liga 3 yang dikelola oleh PT PBB, Bandung United. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengakui, ada beberapa pemain muda di tim senior yang bakal bergabung ke tim satelit skuat Maung Bandung itu.

AYO BACA : Pendaftaran Pemain Liga 1, Siapa Penghuni Skuat Persib Musim 2020?

Diketahui para pemain tersebut yakni di antaranya Indra Mustafa, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi. Dalam persiapan Maung Bandung menuju Liga 1 2020 beberapa pekan terakhir, para pemain muda it memang sudah tidak bergabung bersma skuat Maung Bandung. Bahkan ketika menghadapi Melaka United dan Barito Putera, keempatnya tidak dilibatkan dalam sesi latihan.

AYO BACA : Pelatih Persib Sambut Positif Regulasi Baru tentang Pemain Muda

"Iya, sesuai dengan penjelasan coach aja. Kan kalau penggawa Persib sendiri barang kali sudah jelas siapa-siapanya. Nanti rilnya pemain yang akan berlaga di Liga 2020 akan diperkenalkan saat launching. Mereka (pemain muda) masih tercatat menjadi pemain persib. Hanya mungkin sisi teknisnya coach yang sudah sampaikan," kata Kuswara, Jumat (14/2/2020).

Di sisi lain, saat disinggung proses komunikasi dengan para pemain tersebut, sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu tidak menjelaskan secara rinci. Kuswara hanya mengaku, ada pihak di PT PBB yang lebih memiliki wewenang untuk menjalin komunikasi dengan keempat pemain tersebut.

"Ada bagian yang kompeten untuk menkomunikasikannya. Tapi akan lebih pas pokoknya yang penting fokus untuk persib ini biar jelas saat launching nanti. Walaupun sekarang sebetulnya sudah terlihat kan siapa siapanya. Karena dari coach robert sudah menyampaikan juga," ujarnya.

AYO BACA : Gelandang Muda Ini Teken Perpanjangan Kontrak Dua Musim Bersama Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar