Yamaha

Menebak Karakter Orang dari Jenis Kopi Favoritnya

  Jumat, 14 Februari 2020
[Ilustrasi] Setiap orang memiliki kopi favorit yang bisa menunjukkan karakternya. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setiap orang memiliki kopi favorit yang bisa menunjukkan karakternya. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari 943 The Point, Jumat (14/2/2020).

Kopi ringan dan manis

Jika menyukai kopi yang ringan dan manis, Anda mungkin orang yang ramah dan lembut. Anda peduli pada orang lain dan menempatkan orang lain lebih penting dari diri sendiri.

AYO BACA : Ini yang Terjadi Jika Minum Kopi Saat Perut Kosong

Tanpa krim dan gula

Mereka yang menyukai kopi hitam mungkin adalah orang yang mendapatkan manfaat nyata dari kopi tanpa tambahan kalori. Mereka yang minum kopi hitam biasanya memiliki kepribadian yang kuat dan selalu membuat keputusan dengan perhitungan matang.

Hanya krim atau susu

AYO BACA : Penelitian Ungkap Rutin Minum Kopi Bisa Memperpanjang Usia

Mereka yang menyukai kopi dengan hanya menambahkan krim atau susu mungkin adalah orang yang bekerja tanpa henti.

Namun, pecinta kopi ini kadang-kadang pemarah dan membuat keputusan secara terburu-buru. Mereka juga tak gentar melawan banyak orang, menjadi pemimpin dan bukan pengikut.

Hanya gula atau pemanis

Anda adalah jenis langka. Anda menyukai rasa dan aroma kopi, tetapi juga perlu sedikit sesuatu yang manis untuk memulai pagi. Anda mungkin juga sangat sadar kesehatan. Namun sepertinya Anda adalah tipe pria atau wanita yang hanya mengikuti arus.

Kopi antipeluru

Kopi antipeluru adalah kopi yang dibuat dari kopi ditambah dengan mentega tawar. Jika Anda minum kopi antipeluru saat pagi, Anda mungkin sadar akan kesehatan atau mungkin sedang menjalani diet ketogenik. Anda juga orang cenderung memilih sesuatu yang bertentangan dengan keinginan.

AYO BACA : Ampas Kopi Bisa Jadi Masker Alami Penghilang Komedo, Ini Caranya

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar