Yamaha

Gali Pelanggaran ASN, Bawaslu Kabupaten Cianjur Panggil Kadisdik dan Partai Demokrat

  Jumat, 14 Februari 2020   Muhammad Ikhsan
Demokrat Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/M Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin akan dipanggil Bawaslu Kabupaten Cianjur, Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, berkenaan dugaan melanggar kode etik ASN.

Kordinator Divisi Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Cianjur, Tatang Sumarna membenarkan sudah melayangkan surat panggilan kepada Kadisdikbud Cianjur. Oting Zaenal Mutaqin dipanggil untuk dimintai keterangan terkait adanya laporan dari masyarakat dan temuan Bawaslu tentang dugaan pelanggaran kode etik ASN.

AYO BACA : Petugas TKSK Cianjur Diberi Pengarahan Soal BPNT

“Iya betul hari ini (14/2) ada surat undangan kepada saudara Oting Zaenal Mutaqin terkiat laporan dan temuan dari Bawaslu tentang pelanggaran kode etik ASN,” tutur Tatang Sumarna pada Ayobandung.com.

Laporan dan temuan yang dimaksud adalah kehadiran Oting pada saat pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Cianjur. Oting hadir pada saat jam kerja dan mendaftar memakai pakaian dinas.

AYO BACA : 6 Usulan DOB Jabar Sudah Masuk Prosedur Final

“Salah satunya hal itu, tapi kami akan konfirmasi dulu kepada yang bersangkutan mengenai laporan dan temuan Bawaslu,” katanya.

Tidak hanya Kadisdikbud, Bawaslu juga akan memanggil Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Cianjur dan juga panitia penjaringan balon bupati dan wakil bupati DPC Partai Demokrat.

“Panitia penjaringan DPC Partai Demokrat Cianjur dan juga Kepala BKPPD Cianjur akan kami panggil juga, untuk kalirifikasi kepada kami,” pungkasnya.

AYO BACA : Sempat Longsor, Jalan Raya Kadupandak Cianjur Baru Bisa Dilewati Sepeda Motor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar