Yamaha

Ayah Ustaz Yusuf Mansyur Meninggal Dunia

  Kamis, 13 Februari 2020
Unggahan Ustaz Yusuf Mansyur bersama ayahnya. (Instagram/@yusufmansyurnew)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kabar duka datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Dia mengabarkan jika sang ayah, Abdurrahman Mimbar telah meninggal dunia.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Mohon doa. Ayah saya wafat pagi ini," tulis Yusuf Mansur di Instagram pribadinya, Kamis (13/2/2020).

AYO BACA : Damayanti Noor Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Chrisye

Foto yang diunggah meperlihatkan almarhum tengah berada di ranjang rumah sakit. Ada seorang lelaki yang tengah memegangi tangannya.

Almarhum rencananya dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Cipondoh, Kota Tangerang usai salat Ashar nanti.

AYO BACA : Rizky Febian Lega Lina Jubaedah Meninggal Karena Sakit

"Mohon doanya. Mohon doanya. Mohon doanya," tulis Yusuf Mansur.

Dalam unggahan selanjutnya, Ustaz Yusuf Mansyur terlihat berfoto bersama sang ayah. Keduanya kompak tersenyum dengan mengenakan baju berwarna hitam.

"Triring doa u/ semua ayah di seluruh negeri dan ayah2 di dunia... Ayah2 yg dulu, yg skrg, dan semua yg dg izinNya akan menjadi ayah... Hingga akhir zaman...," tulis dia.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. InsyaaAllah ga ada 1 anak pun yg punya amal saleh apapun, kecuali ia milik ayah ibunya juga dg izin Allah," tambahnya.

AYO BACA : Dokter Pertama yang Peringati Soal Corona di Cina Meninggal Dunia

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar