Yamaha

Ketiduran saat Dicukur, Mourinho Nyaris Botak

  Selasa, 11 Februari 2020
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (foto: Mirror)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kini hadir dengan tampilan yang benar-benar berbeda. Pelatih berusia 57 tahun itu memangkas nyaris habis rambut abu-abunya! Ya, Mourinho kini tampil botak nyaris plontos.

Kompetisi Liga Inggris yang tengah memasuki winter break ternyata dimanfaatkan Mourinho untuk merubah style-nya.

AYO BACA : Pemain Spurs Tak PD Lawan Liverpool, Mourinho: Tinggal di Rumah Saja

Namun, entah hanya sekadar berkelakar atau memang serius, alasan pelatih berjuluk The Special One tersebut mencukur rambutnya ternyata benar-benar konyol!

Bagaimana tidak, Mourinho menyebut potongan rambutnya yang kini botak disebabkan karena ia tertidur saat di tukang cukur.

AYO BACA : Dirugikan VAR, Jose Mourinho: Saat Ini Wasit Bukan Wasit

"Terkadang saya ingin merasakan hawa dingin dan saya kadang-kadang juga ingin mengubah gaya rambut," buka Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Terkadang saya suka agak panjang, terkadang saya suka dengan gaya rambut pendek yang simpel," sambung eks juru taktik Manchester United itu.

"Namun kali ini bukan itu penyebabnya. Saya ketiduran (di kursi cukur) dan ketika saya bangun, itu terlihat sangat buruk. Karena itu, saya bilang kepada si penata rambut; 'Berikan gaya rambut yang nomor satu (botak)’. Begitu saja," ungkap Mourinho sambil tertawa.

"Kini saya merasa jauh lebih dingin. Mudah-mudahan rambut saya akan segera tumbuh lagi," tandas pria berpaspor Portugal itu.

AYO BACA : Mourinho Undang Anak Gawang “Penyelamat” Spurs Makan Siang Bareng

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar