Yamaha

Penjualan Tiket Persib vs Barito Putera Masih Landai

  Senin, 10 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bobotoh cilik menyaksikan pertandingan Persib. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Panitia Penyelenggara Pertandingan Persib tak memberikan pengamanan khusus untuk laga uji coba Persib vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020). General Coordinator Panitia Penyelenggara Pertandingan Persib, Budhi Bram mengatakan, pengamanan laga uji coba sedianya sangat berbeda dibanding dengan laga resmi. 

AYO BACA : Uji Coba Kontrak Barito Jadi Ajang Persib Cari Kombinasi Terbaik

Meski begitu, Bram menyampaikan, pihaknya tetap berkordinasi dengan kepolisian demi menjaga ketertiban. Alhasil lebih dari 1.000 personel disiapkan untuk mengawal laga uji coba. 

AYO BACA : Turunkan 3 Bel Tengah, Persib Siapkan Formasi Terbaik Jamu Barito Putera

"Kalo buat pertandingan uji coba ya kita persiapkan seperti biasa, ya standar aja karena semuanya juga standar. Tapi Persib mah tidak pernah kurang dari 1.000 personel. Jadi polisi sudah punya gambaran seperti apa atau standarnya setiap pertandingan. Polisi pasti udah punya grade lagi," kata Bram di Graha Persib, Senin (10/2/2020).

Di sisi lain untuk penjualan tiket, Bram mengaku, belum mendapatkan informasi rinci. Hanya saja informasi terakhir, Bram menyebut, sekitar 1.000 tiket baru terjual dari total 15.000 tiket yang disediakan. Bram menilai landainya pembelian tiket lantaran dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya laga uji coba yang digelar di hari kerja.

"Kita cetak 15 ribuan. Tapi kalo apdet terakhir masih landai, mungkin hari kerja, tapi ya sebenarnya bobotoh mah enggak kenal hari kerja. Karena ini kesempatan juga. update mah saya belum tahu pasti, update kemaren masih seribuan sih, sementara waktu Melaka tembus ke sekitar 9000, 10.000 lah," ujarnya.

AYO BACA : Barito Putera Banyak Wajah Baru, Ini Kata Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar