Yamaha

Besok, Lubang di Trotoar Depan Taman Tegalega Diperbaiki

  Senin, 10 Februari 2020   Faqih Rohman Syafei
Trotoar berlubang di depan Taman Tegallega, Kota Bandung, Senin (10/2/2020). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

REGOL, AYOBANDUNG.COM--Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) akan segera memperbaiki trotoar berlubang di depan Taman Tegalega.

Kabid Pertamanan DPKP3 Kota Bandung, Rike mengatakan pihaknya menjadwalkan perbaikan lubang-lubang di trotoar tersebut besok. 

"Untuk perbaikan trotoar secara permanen Insyaallah akan segera kami laksanakan besok," ujar  saat dihubungi ayobandung.com, Senin (10/2/2020).

AYO BACA : Trotoar Berlubang di Depan Taman Tegallega Bahayakan Pejalan Kaki

Untuk penanganan awal, kata dia pihaknya telah menutup lubang di trotoar dengan menggunakan triplek dan pot bunga. Hal tersebut, sebagai tanda agar pejalan kaki tidak melewatinya.

"Sementara kami tutup dahulu menggunakan tripleks dan penyimpanan pot bunga di atasnya, supaya tidak membahayakan pejalan kaki," katanya.

Sebelumnya, lubang di trotoar tersebut dikeluhkan oleh sejumlah pejalan kaki yang melintas, karena dikhawatirkan membahayakan terlebih pada malam hari.

Selain itu, lubang tersebut memberikan citra jelek bagi Taman Tegalega, pasalnya banyak warga Kota Bandung yang berkunjung ke taman tersebut untuk sekedar melepas penat.

AYO BACA : Trotoar Taman Tegallega

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar