Yamaha

Uji Coba Lawan Persib, Barito Belum Punya Skuat Inti

  Senin, 10 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung dipastikan langsung memasang komposisi terbaik dalam laga uji coba kontra Barito Putera. Bahkan skuat Maung Bandung bakal menurunkan dua pemain asing yang telah lolos seleksi, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz dalam laga uji coba yang digelar Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020).

Di lain pihak, pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman justru masih akan mencoba-coba pemain pada laga uji coba melawan Persib. Maklum, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengakui, belum mempunyai skuat inti yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2020. Oleh karenanya, Djajang akan terus mencoba melakukan rotasi dalam laga uji coba tersebut.

AYO BACA : Turunkan 3 Bel Tengah, Persib Siapkan Formasi Terbaik Jamu Barito Putera

Kelihatannya kalau Persib punya rencana seperti itu artinya punya susunan yang pasti, tapi kami masih belum. Kami masih mencoba yang lain dalam 90 menit. Pasti ada pergantian walaupun tidak seperti dua pertandingan kemarin, kata Djanur dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Senin (10/2/2020).

Djanur mengatakan, dalam dua laga uji coba terakhir, Djanur memang selalu melakukan pergantian pemain yang cukup banyak. Karenanya di laga uji coba kontra Maung Bandung, Laskar Antasari tetap melakukan rotasi pemain meski tidak akan sebanyak di dua laga uji coba sebelumnya.

AYO BACA : Barito Putera Banyak Wajah Baru, Ini Kata Robert Alberts

Kemarin hampir semua dimainkan babak kedua atau menit 60 mainkan semua. Kalau besok mungkin tidak seperti itu yang pasti ada pergantian dua sampai empat atau lima untuk memberikan kesempatan di laga besar melawan Persib, katanya.

Eks pelatih Persib Bandung itu juga mengakui, kerangka tim inti Laskar Antasari belum sepenuhnya siap. Pasalnya salah satu pemain asing yang baru direkrut belum dapat turun main di laga persahabatan di Bandung esok.

(kerangka tim) hampir tapi belum, pemain asing kami satu tidak bisa diturunkan besok sehingga belum bisa melihat kemampuannya, kalau dikatakan tim utama belum masih mencari yang pas, ujarnya.

AYO BACA : Djanur Beberkan Alasan Barito Putera Ingin Jajal Kekuatan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar