Yamaha

Laka Lantas di Cipali Km121, Satu Orang Meninggal Dunia

  Senin, 10 Februari 2020   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi (Antara)

SUBANG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah kendaraan minibus berplat nomor E-9726-YA menambrak Bus Rosalia Indah AD-1430-AU di Tol Cipali Km 121 arah Palimanan-Cikopo, Senin (10/2/2020). Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.35 WIB melibatkan dua kendaraan. Sopir minimbus yang bernama Purkon (28) tewas di lokasi.

AYO BACA : Saluran Air di Tol Cipali Segera Diperlebar Antisipasi Banjir

"Satu orang meninggal dunia, diketahui namany Purkon yang berdomisili di Ciamis," ujarnya saat dihubungi, Senin (10/2/2020).

Selain memakan korban jiwa, kata Bambang, insiden tersebut menyebabkan dua orang lainnya yakni Iing Ahmad (33) dan Kusbiantoro (43) mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuh.

AYO BACA : PJU di Tol Cipali Masih Diperbaiki Setelah Diterjang Hujan-Angin

Menurut Bambang, kecelakaan itu bermula ketika kendaraan yang dikendarai Purkon melaju dari arah Palimanan, kemudian tiba-tiba menabrak bagian belakang Bus Rosalia Indah yang dikendarai Tomi Benis Sandi.

"Untuk penyebab kecelakaan sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan," kata Bambang.

Dia menambahkan telah menerjunkan petugas untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, untuk penyelidikan kedua kendaraan telah diamankan di Pos PJR Tol Cipali.

AYO BACA : Kernet Bus Pariwisata yang Angkut Rombongan PWNU Jatim Meninggal Dunia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar