Yamaha

Usai Melahirkan, Yolla Mengaku Butuh Banyak Gerak

  Senin, 10 Februari 2020   Rizma Riyandi
Yolla Yuliana (Republika)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Yolla Yuliana merupakan salah satu atlet voli nasional Indonesia yang saat ini memperkuat tim Bandung bjb Tandamata di Proliga Bola Voli 2020. Tampil di hadapan publik Palembang di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Minggu (9/2), permainan Yolla begitu memukau.

Namun, di balik kemampuannya yang memukau, ternyata dara cantik ini sebelumnya didekap cedera dan berdampak pada permainan yang belum pulih 100 persen. Terlebih lagi, mojang Bandung ini juga usai melahirkan putra pertamanya beberapa waktu lalu.

“Ya kalo cedera bahu aku udah ga sakit sih, tapi kalo gak gerak jadi kaku. Makanya harus banyak-banyak gerak,” ungkap Yolla kepada awak media usai pertandingan melawan PGN Popsivo Polwan di Gedung PSCC.

Disinggung mengenai pertandingan terakhir di putaran pertama ini, Yolla mengaku kecewa dengan hasil yang dicapai timnya. Dimana, timnya harus menelan kekalahan dari PGN Popsivo Polwan dengan skor 1-3.

“Kecewa, karena sebenarnya kita hampir menang tadi. Apalagi tadi poin kita selalu di atas pada saat poin 20 ke atas, tapi pada saat penyelesaian selalu kurang bagus,” kata Yolla.

Pada pertandingan berikutnya, Yolla berharap permainan timnya lebih baik lagi. Apalagi, pada saat bertanding melawan PGN Popsivo Polwan timnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Passingnya juga harus dilatih lagi, kekompakan tim juga perlu ditingkatkan,” lanjut dia.

Di luar pertandingan, meskipun sudah beberapa hari di Palembang, Yolla mengungkapkan, belum mencicipi sama sekali masakan khas Palembang yaitu pempek. Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika akan bertanding.

“Belum nyobain pempek soalnya takut perutnya kenapa-kenapa, kan pake cuka ya. Cuma tadi di hotel nyicipin tekwan,” tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar