Yamaha

Jasad Bayi Baru Lahir Diduga Sengaja Dihanyutkan di Ciliwung Bogor

  Jumat, 07 Februari 2020   Husnul Khatimah
Jasad sesosok bayi baru ditemukan di bantaran kali Ciliwung, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (7/2/2020) pagi. (Ayobogor.com/Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Jasad sesosok bayi baru ditemukan di bantaran kali Ciliwung, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (7/2/2020) pagi.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarif Samsu mengatakan dugaan sementara bayi malang tersebut sengaja dihanyutkan oleh orangtua di Sungai Ciliwung.

AYO BACA : Bang Read1, Layanan Ojek Seikhlasnya di Bogor

"Bayi tersebut laki-laki berusia kurang lebih satu hari yang di duga dengan sengaja di buang atau di hanyutkan di aliran Sungai Ciliwung, diduga oleh orang tuanya atauĀ  ibunya," ujar Samsu kepada ayobogor.com.

Dia mengatakan penemuan bayi berawal saat salah seorang warga membersihkan kaki setelah mencari kayu di bantaran aliran Sungai Kali Ciliwung. Saat itu saksi melihat benda mirip boneka di bantaran kali.

AYO BACA : Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan di Pinggir Kali Ciliwung Bogor

"Setelah didekati ternyata sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki yang masih berurai tali ari-ari," katanya.

Setelah ditemukan, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Kemudian tim inafis Polresta Bogor Kota lansung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah teridentifikaai mayat bayi tersebutĀ  di serahkan kepada pihak Kecamatan Tanah Sareal yang berlanjut ke bagian Dinas Pemakaman.

"Selanjutnya siang ini akan di kuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kayumanis milik Dinas Pemakaman Kota Bogor," kata Samsu.

AYO BACA : Pelaku Tak Kunjung Diungkap, Kasus Pembunuhan Noven Dinilai Janggal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar