Yamaha

Bek Persib Ini Sambut Positif Laga Uji Coba Kontra Barito Putera

  Jumat, 07 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib berduel dengan pemain Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib bakal menjamu Barito Putera dalam laga persahabatan, Selasa (11/2/2020). Laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu menjadi persiapan kedua tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang bakal digelar 29 Februari mendatang.

Pemain bertahan Persib Bandung, Fabiano Beltrame menyambut positif laga uji coba tersebut. Bagi bek naturalisasi kelahiran Brasil itu, uji coba tersebut baik bagi timnya sekaligus sebagai cara mengintip kekuatan calon lawannya di Liga 1 2020.

"Bagus, karena mereka juga lagi bangun tim baru, banyak pemain yang pindah ke sana lagi sekarang," kata Fabiano usai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (7/2/2020).

IMG-20200207-120339-804

Fabiano Beltrame. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

AYO BACA : Persib Kerap Mainkan Skema 3 Bek, Ini Respons Fabiano Beltrame

Di lain pihak calon lawan Persib, Laskar Antasari memang tengah menggodok kombinasi pemain lama dan baru. Diketahui tim asuhan Djajang Nurdjaman itu juga akan mencoba empat pemain asingnya yaitu Aleksandar Rakic (Serbia), Danilo Sekulic (Serbia), Casio de Jesus (Brasil), dan Yashir Islame Pinto (Palestina).

"(Uji coba) bagus untuk kita lihat lagi kekuatan mereka (Barito Putera). Gimana kita harus tambah persiapan juga, dan uji coba itu yang baik buat kita," ujar Fabiano.

Sementara itu, skuat Maung Bandung tak hanya melawan Barito Putera di agenda uji coba. Dalam pekan yang sama, tim asuhan Robert Alberts itu bakal menjajal kekuatan  Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, (15/2/2/2020).

Dua hari berselah setelah menjajal kekuatan Persis Solo, Persib akan melakoni laga uji coba melawan PS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (17/2/2020). Laga kontra tim berjuluk Super Elja itu pun sedianya berdasarkan undangan dari tim tuan rumah.

Menutup masa pramusim, Persib juga mengagendakan satu kali laga uji coba lainnya pada 21 Februari atau 8 hari sebelum kick off Liga 1 2020 dimulai. Hanya saja untuk laga persahabatan ini belum dipastikan siapa calon lawan Maung Bandung.

AYO BACA : Robert Alberts Komentari Debut Fabiano bersama Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar