Yamaha

Polisi Dalami Penusukan Berujung Maut di Cihampelas

  Kamis, 06 Februari 2020   Tri Junari
Ilustrasi penusukan. (Ayobandung.com)

CIHAMPELAS, AYOBANDUNG.COM--Peristiwa kriminal penusukan berujung maut dengan korban Aa Rohmana (32), warga Kampung Bunisari, RT 03/06, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Kamis, (6/2/2020) siang ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro membenarkan jajarannya kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku menganiaya korban hingga tewas.

"Betul ada penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban ditusuk seorang pria sebanyak tiga tusukan," ujar saat ditemui di Mapolres Cimahi. 

Yohannes mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban sempat cekcok dengan seorang pria di pinggir jalan sesaat sebelum penusukan terjadi. 

"Jadi ada warga yang lihat, korban itu adu mulut dengan korban. Tapi saksi tidak kenal korban maupun pelaku," jelasnya. 

Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan untuk mengungkap pelaku dan motif dari aksi penusukan di pinggir Jalan Raya Pataruman tersebut. 

AYO BACA : Pulang dari Gereja, Warga Cimahi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait terduga pelaku dan modusnya. Mohon doanya agar segera terungkap," tegasnya. 

Korban meninggal dunia di klinik dengan luka senjata tajam pada bagian perut dan pinggang.

Elis (45) saksi kejadian menuturkan sempat melihat korban dalam kondisi berdarah dan kesakitan sambil memegang bagian perutnya. 

"Tadi ada yang teriak terus saya keluar rumah. Korban perutnya berdarah saya kira tabrakan, dia bilang habis ditusuk sama orang," ujar Elis.

Meski sempat melihat peritiwa memilukan ini, Elis mengaku tak mengenal korban maupun pelaku penusukan. 

"Enggak kenal juga siapa. Tapi sempat minta dibawa ke bidan, cuma enggak ada yang nganter," katanya.

AYO BACA : Komplotan Begal Tusuk Ojek Online di Cimahi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar