Yamaha

Robert Alberts Beri Kode Geoffrey-Luiz Segera Berseragam Persib

  Kamis, 06 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM --  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kode positif terkait proses negosiasi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Robert menyampaikan, proses negosiasi kedua pemain tersebut sudah memasuki tahap finalisasi kontrak.

Seperti diketahui, status dua pemain seleksi Persib Bandung itu hingga kini masih abu-abu. Pasalnya kedua striker asing tersebut belum juga resmi berkostum Pangeran Biru untuk musim 2020.

AYO BACA : Status Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di Persib Masih Tanda Tanya

Sebelumnya pada 12 Januari lalu, Wander Luiz didatangkan Robert untuk menjalani proses seleksi di skuat Maung Bandung. Sementara Geoffrey Castillion bergabung bersama Persib pada 29 Januari. Geoffrey datang untuk menggantikan Joel Vinicus yang memilih merumput di Liga Vietnam.

Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Saya pikir akhir pekan ini semuanya sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi kedua pemain itu akan bergabung, kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (6/2/2020) sore.

AYO BACA : Geoffrey Castillion Beri Sinyal Positif Berkostum Persib Bandung

Kendati demikian, Robert tak menampik Geoffrey memang masih sedikit terkendala terkait adaptasi perbedaan iklim antara Asia dan Eropa. Maklum Eks Penggawa Ajax Amsterdam itu lebih banyak merumput di benua Eropa dan Amerika.

Karenanya, Robert menyebut, Geoffrey tengah berusaha adaptasi dengan perubahan tersebut. Berbeda halnya dengan rekrutan paling anyar Persib, Zulham Zamrun yang bisa melakukan proses adaptasi dengan cepat. 

Geoffrey tentu berbeda karena ini iklim yang berbeda dan orang seperti Zulham tentu bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Dia juga kan masih berlatih dengan (PSM) Makassar belum terlalu lama jadi bukan masalah, ujarnya.

AYO BACA : Komposisi Luiz-Geoffrey Menjanjikan, Isyarat Pelatih Persib Kontrak Keduanya?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar