Yamaha

#BubarkanOJK Jadi Trending di Twitter

  Rabu, 05 Februari 2020
Media sosial, Twitter. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Wacana pembubaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bergema di media sosial Twitter, banyak netizen yang menuliskan hastag #BubarkanOJK hingga sempat menjadi trending topic pada Rabu sore (5/2/2020).

Banyak dari para netizen yang ingin membubarkan OJK karena dianggap gagal dalam mengawasi industri jasa keuangan nasional, terutama dengan maraknya kasus gagal bayar perusahaan asuransi, seperti Jiwasraya, Asabri hingga Bumiputera.

Seperti halnya akun Twitter yang bernama @suryana yang mengatakan sudah kebobolan banyak kasus, OJK kemana saja.

@zuryaca kmne ae @ojkindonesia, bangun dong dari mati suri! sdh kebobolan banyak nich, knpe baru angkat bicara ? gak sekalian aja angkat kaki ?

AYO BACA : Muncul Usulan Pembubaran OJK, Ini Kata Sri Mulyani

Tak hanya itu, akun Twitter yang bernama @carikeadilan_dy mengatakan lebih frontal lagi yang menyebut OJK merupakan sarang koruptor.

@ojkindonesia #OJKIndonesia sarang koruptor,preman! Justru #OJK melindungi kejahatan terencana bertahun-tahun yang dilakukan bank bersama perusahaan sekuritas dan asuransi kepada nasabah. Saya (korban) lapor justru diancam, difitnah OJK seperti ancaman perusahaan pelaku kejahatan. Cc:@FATFWatch.

Sementara itu akun yang lain bernama @Andespen1 mengatakan banyaknya kasus yang dialami industri jasa keuangan saat ini, OJK diminta untuk bersikap tegas.

@Andespen1 Banyak Kasus di Sektor Asuransi, OJK Harus Bersikap Lebih Tegas @ojkindonesia #Asuransi #jiwasraya #asabri #OJK.

AYO BACA : OJK Akui Ada Permasalahan pada Industri Jasa Keuangan

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar