Yamaha

Status Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di Persib Masih Tanda Tanya

  Selasa, 04 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Geoffrey Castillion. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kelanjutan status dua pemain seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih tanda tanya. Pasalnya, kedua striker tersebut belum resmi berkostum Pangeran Biru untuk musim 2020.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku, dirinya telah merekomendasikan kedua penyerang tersebut untuk disodorkan kontra oleh manajemen. Hanya saja, Robert menyebut, status kedua penyerang asing itu masih dalam tahap negosiasi bersama manajemen Maung Bandung.

AYO BACA : Geoffrey Castillion Beri Sinyal Positif Berkostum Persib Bandung

Mereka masih dalam tahap negosiasi. Negosiasi masih berlangsung setelah kami merekomendasikan (ke direkrut Persib) dan kami akan lihat nanti apa yang akan terjadi, kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

Sebelumnya, striker trial Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion memberikan sinyal positif ingim berkostum Pangeran Biru di musim 2020. Geoffrey pun sudah melakoni laga debutnya bersama Maung Bandung saat menumbangkan Melaka United dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020).

AYO BACA : Komposisi Luiz-Geoffrey Menjanjikan, Isyarat Pelatih Persib Kontrak Keduanya?

Pada laga debutnya itu, pemain bertinggi badan 191 cm ini tampil produktif. Goeffrey berhasil mencetak dua gol ke gawang Melaka United dan membawa kemenangan untuk tim.

Geoffrey pun memberikan sinyal positif untuk bisa bergabung bersama tim kecintaan bobotoh itu. Sebab, dia mengatakan sudah menjalim komunikasi dengan pelatih Robert Alberts terkait nasib kontraknya bersama Persib.

Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak. Tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu. Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja, ujar Geoffrey.

AYO BACA : Ini Permintaan Pertama Geoffrey Castillion Jika Dikontrak Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar