Yamaha

Awal 2020 Yamaha Luncurkan 3 Motor Anyar, Ini Spesifikasinya

  Sabtu, 01 Februari 2020   Nur Khansa Ranawati
Launching motor Yamaha XSR 155, WR 155R dan All New NMax 155. (ayobandung/Nur Khansa)

REGOL, AYOBANDUNG.COM -- Di awal tahun 2020, produsen motor Yamaha meluncurkan tiga varian motor baru yang membidik tiga pasar berbeda. Ketiga motor tersebut adalah XSR 155, WR 155R dan All New NMax 155.

Motor XSR 155 diperuntukan bagi segmen motor heritage dan pehobi motor antik, WR 155R didesain khusus untuk pecinta motor trail sementara All New NMax 155 membidik pasar lebih luas dan didesain untuk kenyamanan berkendara sehari-hari.

Launching ketiga motor tersebut untuk area Jawa Barat diselenggarakan bersamaan dengan gelaran Yamaha Motorbike Heriage di Cikapundung Riverspot Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Koordinator Promosi PT. Yamaha Motor Area DDS II Jawa Barat Achmad Dimyati mengatakan, khusus untuk XSR 155 pihaknya mendesain kendaraan bertema retro modern. Hadir dalam dua varian warna, yakni matte black elegance dan matte silver premium, motor sport tersebut didesain untuk menambah kesan vintage dan maskulin bagi pengendara.

"Motor ini juga dapat dicustom (dimodifikasi) dan cocok untuk pecinta otomotif yang mau berostalgia," ungkapnya.

Meski berdesain klasik,  XSR 155 dilengkapi dengan teknologi paling modern di kelasnya. Beberapa fitur modern yang dimiliki adalah lampu dalam LED, spidometer full LCD, hingga ban dual purpose tubeless yang diklaim cocok digunakan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Motor ini juga memiliki tiga set pilihan modifikasi, yakni model Cafe Racer, Tracker dan Sport Heritage. Yamaha telah menyediakan akseseoris original yang mendukung tiga model modifikasi tersebut.

"Jadi tidak perlu ribet mencari aksesoris KW-nya di berbagai tempat," ungkapnya. Motor ini dibaderol dengan harga on the road Rp36,615 juta.

SementaraWR155 R merupakan motor yang dapat difungsikan pada dua medan yang berbeda, yakni medan offroad dan jalanan sehari-hari. Motor yang hadir dalam varian warna biru dan hitam ini dilengkapi dengan suspensi panjang dan besar, pijakan kaki offroad, rangka dengan frame protector hingga lampu  hazard.

Adapun All new Nmax hadir dalam versi connected/ABS dan versi reguler. Dalam versi connected motor ini dapat disambungkan dengan smartphone ber-sistem operasi minimal Android 7.

Berbeda dengan versi terdahulu, All New NMax dilengkapi dengan lampu belakang LED, bagasi beasr 23 liter, speedometer full LCD, electric power socket hingga ban tubeless lebar. Mesin yang dimiliki motor dengan empat varian warga ini berkapasitas 155 cc.  Harga yang dibaderol untuk satu unit All NEw NMax (non-ABS) di Jawa Barat berada di angka Rp29,3 juta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar