Yamaha

Kematian Lina Wajar, Kini Muncul Masalah Lain

  Sabtu, 01 Februari 2020
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Teka-teki penyebab kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, sudah terungkap. Lina dipastikan meninggal karena sakit.

Tapi kini beredar kehebohan lain. Muncul kabar perhiasan Lina Jubaedah senilai Rp2 milar raib. 

AYO BACA : Lina Jubaedah Meninggal Wajar, Tetangga Tedy Lega

Suara.com mengklarifikasi isu ini pada Yani, adik almarhum.

Yani mengungkap apa yang sebetulnya terjadi. Yang dia tahu, ibunya pernah diminta membereskan perhiasan Lina untuk dibawa dan dibersihkan oleh teman suami almarhumah, Teddy. Peristiwa itu terjadi saat Lina Jubaedah masih hidup.

AYO BACA : Teddy Sebut Kematian Lina Eks Sule Takdir Tuhan

"Kalo cerita soal emas itu Teteh mah nggak tau, yang tau kan Mamah sama adik, sopir, sama temennya Teddy. Mamah cuma cerita aja 'almarhum emasnya nggak ada', 'emang kemana?' Katanya mau dibersihin aja. Kalo teteh mah nggak tau," kata Yani ditemui di kediamannya, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

"Mamah yang lihat sendiri. Mamah kan yang disuruh (membereskan untuk dibersihin)," ujarnya lagi.

Setahu Yani, teman Teddy yang mau membersihkan perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang, dan cincin itu bernama Iwan. Lagi-lagi dia tahu soal ini dari ibunya sendiri.

Soal di mana keberadaan perhiasan tersebut, Yani mengaku tak tahu menahu. Yang jelas, dia dan keluarga sudah memberitahu peristiwa tadi kepada putra Lina, Rizky Febian dan juga Sule.

"Kalau dari keluarga Iky harus tahu. Kang Sule harus tau. (perhiasan) Itu kan dari hasil pernikahannya dengan Kang Sule. Takutnya gini, kalo keluarga nggak cerita, nanti anggapan Kang Sule perhiasaan almarhum ada di keluarga," kata Yani.

AYO BACA : Polisi Hentikan Kasus Dugaan Pembunuhan Lina Jubaedah

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar