Yamaha

Main Film Horor, Ria Ricis Cerita Hal Mistis

  Jumat, 31 Januari 2020
Film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. (Maixma Pictures)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- YouTuber Ria Ricis kembali membintangi film layar lebar. Kali ini, adik aktris Oki Setiana Dewi membintangi film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Dalam film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, Ria Ricis beradu peran dengan sejumlah artis terkenal seperti Al Ghazali, Natasha Wilona, Fitria Rasyidi, Asri Welas, Opie Kumis, Daus Separo dan lainnya.

AYO BACA : Tak Betah Tampil di TV, Ria Ricis: Aku YouTuber

Ria Ricis pun membagikan cerita seru selama sebulan syuting film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

"Aku perannya menjadi Flo dan jadi sahabat banget sama ketiga orang itu (Al, Wilona dan Fitria). Yang paling koplak, susah dibilangin, dan paling heboh," ujar Ria Ricis kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

AYO BACA : Ria Ricis Ngaku Sedang Proses Taaruf

Memerankan tokoh Fio, Ria Ricis mengkau berusaha senatural mungkin. Sehingga dari situ, aktingnya pun terasa mengalir bahkan ia merasa seperti sedang tidak berakting.

"Kayak ketawa asli dan marah asli, karena ngedalemin feel-nya. Saat marah dan sedih ya beneran jadi memang enggak ada kesusahan," tutur Ria Ricis.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati memakan waktu syuting selama sebulan. Sedangkan lokasi syuting di ambil di kawasan Jakarta dan Puncak Bogor. Ada pengalaman menarik ketika cewek 24 tahun ini syuting di Puncak. Ria Ricis mengaku merasakan aura mistis.

"Semua proses syuting seru. Tapi seru dan mistis waktu syuting di kolam di sebuah asrama, aku merasakan hal mistis. Sytingnya sampai jam 3 atau jam 4 pagi kayak ngerasa enggak enak nih. Cuma ya banyak doa aja supaya enggak kenapa-kenapa dan diganggu," ucap Ria Ricis.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film produksi Unlimited production & Maxima pictures. Film yang akan dirilis pada 5 Maret 2020 ini bercerita mengenai Siena (Natasha Wilona) yang sempat mati suri. Setelah mengalami mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang mati. Kemampuan ini malah membuat takut Siena.

AYO BACA : Bergaya Gembel, Ria Ricis Beli Mercedes Benz Seharga Rp935 Juta

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar