Yamaha

Kontra Persib, Melaka United Siapkan Komposisi Terbaik

  Jumat, 31 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin Hassan. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Melaka United, Zainal Abidin Hassan menyiapkan amunisi penuh untuk laga untuk uji coba menghadapi Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Dalam laga sebelumnya, tim berjuluk Hang Tuah itu menurunkan seluruh penggawanya dalam laga uji coba menghadapi Persib U-20. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kamis (30/1) sore itu Safiq Rahim cs berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 2-3.

AYO BACA : Pelatih Melaka United Janjikan Duel Sengit Kontra Persib

"Benar, semalam saya memberi semua pemain bermain (kontra Persib U-20) dan itu adalah salah satu sesi pemanasan," kata Zainal dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (31/1/2020).

Zainal mengakui, sedianya laga kontra Persib U-20  berlangsung menarik dan berkualitas. Buktinya, Junior Persib Bandung itu mampu kalah dengan skor tipis. Zainal melanjutkan, laga uji coba perdana di Bandung itu pun berjalan dengan penuh tekanan.

AYO BACA : Persib vs Melaka United, Duel Geoffrey-Wander Luiz Jadi Sorotan

Meski begitu, Zainal memprediksi saat menghadapi tim lebih senior, Persib Bandung, anak asuhnya bakal mendapatkan tekanan lebih berat daripada sebelumnya. Karena itu, dirina sudah mengantisipasi penuh laga kontra tim besutan Robert Alberts tersebut.

"Sekarang kita menghadapi tim kedua yaitu Persib Bandung. Pastinya akan lebih memberi tekanan lebih daripada sebelumnya, dan semalam menjalani pertandingan yang keras dan tempo yang tinggi," katanya.

Sebagai antispasi untuk menahan gempuran skuat Pangeran Biru, Zainal mengaku bakal menurunkan komposisi terbaiknya. Apalagi dalam agenda pemusatan latihannya, klub yang bermarkas di Stadion Hang Jebat itu memboyong kekuatan penuh dalam kunjungannya ke Kota Kembang.

"Jadi untuk pertandingan lawan Persib, kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik," ujarnya.

AYO BACA : Pelatih Malaka United Beberkan Alasan Pilih TC di Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar