Yamaha

Kontra Melaka United, Pelatih Persib Siap Uji Kombinasi Geoffrey-Luiz

  Jumat, 31 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Jumat (31/1/2020). (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakoni uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). Kick off laga persahabatan ini dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, persiapan tim asuhannya cukup maksimal. Terlebih sekira satu pekan terakhir, Supardi cs digembleng dalam pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, laga uji coba internasional ini sangat bagus untuk tim asuhannya. Bagi Persib, laga ini sebagai persiapan menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

"Persiapan kami melawan Melaka sudah dilakukan pekan ini dan pemain bersama-sama selama sepekan berada di Lembang. Akan menjadi awalan yang bagus untuk musim ini," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (31/1/2020).

Robert juga menyampaikan, akan melakukan kombinasi pemain di sektor lini depan. Mantan pelatih PSM Makassar dan Arema FC itu berencana mengombinasikan dua pemain asing berstatus seleksi, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sementara itu, pelatih berusia 64 tahun itu mengatakan, skuat Hang Tuah merupakan lawan ideal untuk Pangeran Biru. Klub peserta kompetisi Malaysia Super League 2020 itu merupakan salah satu tim tangguh di Negeri Jiran.

"Kami ingin menguji pemain depan ketika melawan Melaka besok. Melaka tim bagus dan levelnya ideal bagi kami, kami juga melihat ke depan untuk menguji pemain di pertandingan di Bandung," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar