Yamaha

Ini Daftar Harga Tiket Laga Uji Coba Persib vs Melaka United

  Kamis, 30 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Logo Persib.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung sudah membuka penjualan tiket pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). Kick-off dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15:30 WIB.

Dinukil dari laman resmi Persib, Kamis (30/1/2020), laga persahabatan internasional ini sebagai persiapan kedua tim untuk menghadapi kompetisi musim 2020.

Diketahui, saat ini Persib berada di dalam masa pemusatan latihan di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Program pemusatan latihan skuat Maung Bandung itu akan berakhir Jumat (31/1/2020).

Begitupun dengan calon lawannya Melaka United. Tim berjuluk Hang Tuah itu juga sedang melakukan training center di kawasan Bandung. Usai melakukan pemusatan latihan, tim asal Negeri Jiran itu akan lebih dulu menjajal PSKC Cimahi dalam laga uji coba, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (30/1/2020).

Uji coba kedua dilanjutkan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2/2020), serta tim satelit Persib, Bandung United di stadion yang sama, Minggu (2/2/2020).

Bagi bobotoh yang ingin menyaksikan, pertandingan ini sudah bisa memesan tiket melalui PERSIBapp dan laman resmi Persib.co.id. Untuk pembelian melalui PERSIBapp, pastikan diri telah mendaftarkan sebagai Membersib. Setiap Membersib memiliki keistimewaan bisa membeli empat tiket sekaligus.

Sekadar informasi, Persib tak melakukan penjualan tiket secara offline. Karenanya, bobotoh diharapkan tidak membeli tiket/e-ticket dari pihak lain. 

Sebab, e-ticket tanpa bukti pembayaran dan e-ticket yang terdeteksi palsu tidak akan diperkenankan masuk ke dalam stadion. Pihak Persib pun tidak bertanggungjawab atas pembelian tiket palsu. 

Berikut daftar harga tiket Persib vs Melaka United:

VIP Barat Utama Rp 125.000
VIP Barat I & II Rp 75.000
Timur Rp 60.000
Utara & Selatan Rp 50.000

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar