Yamaha

Keenakan, Pria Paruh Baya Bawa Kabur Tukang Pijat Hingga Hamil

  Selasa, 28 Januari 2020   Muhammad Ikhsan
Ilustrasi pencabulan. (istimewa)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Awalnya SF (57) lelaki paruh baya asa Kecamatan Naringgul kabpaten Cianjur meminta jasa memijat perempuan 11 tahun sebut saja Mawar. Karena keenakan, tukang pijat dibawa kabur selama tiga tahun dan pulang-pulang sudah hamil 9 bulan.

Akibat perbuatannya, pelaku SF ditangkap jajaran petugas Polsek Naringgul karena pihak keluarga Mawar yang kini berusia 14 tahun sudah melaporkan penculikan tersebut pada pihak kepolisian.

AYO BACA : Cabuli Anak di Bawah Umur, Pemilik Kios di Rest Area Tol Cipularang Diciduk

Wakapolres Cianjur Komisaris Jaka Mulyana mengatakan, kasus ini terjadi tiga tahun lalu tepatnya pada 2016. Meskipun baru berusia 11 tahun waktu itu, tapi di kampung dikenal pintar memijat.

Pelaku meminta jasa semboja untuk memijat di kediamannya, itupun sepengatahuan keluarga korban. Namun setelah berjam-jam menunggu, tetapi korban tidak pulang ke rumah, lantaran memijat biasanya memakan waktu hanya satu jam.

AYO BACA : Predator Anak Ditangkap di Parongpong, Puluhan Siswa SD Jadi Korban

“Pihak keluarga tidak menaruh curiga saat pelaku meminta korban memijat, karena beberapa kali pernah memijat pelaku tetapi pulang lagi,” ujar Jaka di hadapan wartawan di Mapolres Cianjur, Selasa (28/1/2020).

Selidik punya selidik, ternyata diduga pelaku membawa korban ke luar kampung. Selama pelarian, menurut pengakuan pelaku, dirinya bersama korban hidup berindah-pindah.

Pada Kamis (23/1/2019), pihak kepolisian mendapat kabar kalau pelaku bersama korban pulang kampung. Namun, korban sudah berbadan dua dengan usia kandungan 9 bulan.

“Usai mengetahui pelaku pulang kampung bersama korban, aparat dari Polsek Naringgul langsung menangkap di kediamannya,” katanya.

Pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (2) UU RI Nomor 17/2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Pelaku diancam pidana penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda pidana paling sedikit Rp60 juta dan paling banyak Rp300 juta.

AYO BACA : Pria Tua Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih di Bawah Umur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar