Yamaha

Konsisten Tanpa Make-up, Alicia Keys Tetap Menawan di Grammy Awards 2020

  Selasa, 28 Januari 2020
Alicia Keys di Grammy Awards 2020. (Instagram/@aliciakeysstyle)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- Alicia Keys kembali menjadi pembawa acara Grammy Awards. Tahun ini, rupanya ia tetap konsisten untuk tampil tanpa memakai make-up sama sekali.

Dilansir dari laman Marie Claire, Alicia Keys mempunyai trik sendiri supaya terlihat semakin memesona. Kesan natural glam tersebut merupakan hasil karya Romy Soleimani. Ia menghadirkan kesan glossy pada kelopak mata dan perpaduan aplikasi gemstone pada sudut mata Alicia Keys.

AYO BACA : Billie Eilish Borong Penghargaan di Grammy Awards 2020

Penampilan Alicia Keys, membawa kita kepada era 90-an. Selain itu, penampilannya semakin maksimal dengan gaun mewah berwarna abu-abu metalik dari Versace yang menampilkan aksen bahu yang tegas.

Seperti yang kita ketahui, Alicia Keys memang tidak pernah lagi memakai make-up. Tak hanya saat tampil di atas panggung, ia juga konsisten tidak memakai make-up dalam sampul album, sampul majalah, dan banyak momen lain.

AYO BACA : Taylor Swift Dikabarkan Absen di Grammy Awards 2020

"Saya tidak ingin menutup-nutupinya lagi," tulis Alicia Keys dalam Lenny Letter beberapa tahun yang lalu untuk memperkenalkan gerakan #nomakeup yang kini dia lakoni.

"Bukan wajahku, bukan pikiranku, bukan jiwaku, bukan mimpiku, bukan perjuanganku, bukan pertumbuhan emosiku. Tidak ada," ungkapnya.

Alicia Keys memang sangat totalitas dalam melaksanakan tekadnya. Namun, di sisi lain dia juga menjelaskan bahwa dirinya benar-benar anti make-up.

AYO BACA : Museum Grammy Akan Pamerkan Pakaian Milik BTS

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar