Yamaha

Launching XSR155, Yamaha Jabar Gelar Motobike Heritage

  Selasa, 28 Januari 2020   Arditya Pramono
Motobike Heritage. (Yamaha)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha DDS II akan menggelar acara bertema “Motobike Heritage” di Cikapundung Riverspot Jalan Ir. Sukarno, Bandung pada Sabtu (1/14/2020). Motobike Heritage merupakan acara khusus dalam memperkenalkan motor sport heritage terbaru Yamaha, All New XSR 155 kepada masyarakat Jawa Barat.

AYO BACA : Wow! All New NMax Dibanderol Rp 29 Juta

Promosi DDS 2 Yamaha Jabar, Fransiskus Yoga Saputra menjelaskan acara yang digelar dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB ini akan menyuguhkan sejumlah aktifitas pilihan menarik  diantaranya motodisplay, motocatwalk, motofashion, motoride dan motokreatif.

AYO BACA : Resmi! Segini Harga All New NMAX 155 Standard

“Ada juga sesi motokontes, motoeksis, city touring, foodtruck, breakdance, dj selecta dan juga barber spot,” kata Yoga pada Selasa (28/1/2020).

Lebih lanjut, Yoga mengatakan hiburan musik dari  seniman ternama yang pastinya akan menghibur para pengunjung akan berlangsung juga di acara Motobike Heritage.

“Acara ini lengkap ya. Yang jelas kita ingin semua pecinta motor Yamaha termasuk yang menantikan kehadiran XSR 155 menjadi senang pada acara ini.  Kita juga hadirkan hiburan musik dari Gugun Blues Shelter, Lalahuta, Diskoria, Mustache and Beard, serta Scimmiaska Indonesia,” ungkapnya.

Bagi warga Jabar yang ingin hadir pada acara tersebut, Yoga menjelaskan Motobike Heritage bersifat gratis, tidak memungut biaya sepeser pun. Meski gratis, pengunjung acara akan disuguhi banyak hiburan dan acara menarik termasuk doorprize dan hadiah dari Yamaha.

AYO BACA : Pelan-pelan, Yamaha Akan Tinggalkan NMax Lama

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE