Yamaha

Sejumlah Pemain Ini Tak Terlihat di TC, Pindah ke Bandung United?

  Senin, 27 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (Ayobandung.com/Eneng Reni)

PARONGPONG, AYOBANDUNG.COM -- Dalam pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Persib Bandung hanya memboyong 28 pemain.

Di luar itu, ada nama yang tidak terdaftar, yakni Deden Natshir, Puja Abdillah, Indra Mustafa, Agung Mulyadi, Syafril Lestaluhu, Ilham Qolba, dan Pian Hadiansyah.

Padahal, Puja Abdillah dan Indra Mustafa sempat masuk dalam rombongan skuat Maung Bandung untuk mengikuti turnamen Asia Challenge di Selangor, Malaysia, beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Dianggap Intervensi Perekrutan Pemain Persib, Ini Respons Umuh Muchtar

Bahkan Puja Abdillah, Indra Mustafa, Agung Mulyadi, Syafril Lestaluhu, Ilham Qolba, dan Pian Hadiansyah masih bergabung bersama Persib sebelum tim berangkat ke Lembang untuk menggelar pemusatan latihan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan penjelasan terkait ketidakhadiran sejumlah penggawa Maung Bandung di pemusatan latihan kali ini.

Robert menyampaikan, beberapa pemain yang tidak hadir tersebut diprediksi harus rela berkostum Bandung United di tahun 2020.

AYO BACA : Penilaian Umuh Muchtar Usai Pantau TC Persib di Lembang

"Kami punya Bandung United. Tapi untuk saat ini kami harus fokus lebih dulu pada tim ini. Fokus pada Liga 1 karena waktu yang tersisa hanya tinggal satu bulan lagi," ucap Robert usai memimpin sesi latihan di lapangan Inspire Arena, Senin (27/1/2020).

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, pihaknya akan bertemu dulu dengan manajemen untuk membicarakan keputusan akhirnya. Untuk saat ini, Robert belum bisa memastikan berapa banyak pemain yang akan dipindahkan ke tim satelit Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, skuat Maung Bandung tengah tancap gas menyempurnakan skuat musim 2020. Persib tengah mencari dua pemain asing untuk mengisi sektor depan.

Diketahui, skuat Maung Bandung saat ini perlu mengisi kekosongan dua penyerang asing usai ditinggalkan dua striker asingnya, Ezechiel Ndouassel dan Kevin van Kippersluis.

"Kami harus fokus untuk mencari dua pemain lagi untuk tim ini. Dan, Bandung United juga akan mulai (persiapan). Tapi kapan mereka memulai, kami masih perlu mempertimbangkan dengan manajemen sebelum memutuskan (perpindahan pemain)," ujarnya.

AYO BACA : Soal Rekrut Pemain, Manajemen Persib Percayakan pada Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar