Yamaha

Unggah Kasus Pemerkosaan Kobe Bryant, Jurnalis AS Diskors

  Selasa, 28 Januari 2020
Tangkapan layar cuitan Felicia Sonmez tentang kasus pemerkosaan Kobe Bryant. (Twitter/@feliciasonmez)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Seorang jurnalis Amerika Serikat dari media Washington Post, Felicia Sonmez dikabarkan telah diskors dari surat kabar tempatnya bekerja gara-gara mengunggah sebuah tautan berita terkait kasus perkosaan yang dilakukan Kobe Bryant.

Tweet tersebut diunggah tak lama setelah kabar Kobe Bryant meninggal dunia merebak. Sonmez mengunggah tautan artikel tiga tahun lalu dari The Daily Beast sebelum akhirnya dihapus.

Namun salah satu warganet sudah ada yang meng-copy jejak digital kontroversial Sonmez tersebut. Kamu bisa saja menghapus tweet tersebut. Namun bagaimana dengan permintaan maaf? tulis pemilik akun @ChrisKoether mengomentari tweet Sonmez yang lain.

Dihujat Warganet

Tak sedikit pula warganet yang menghujat Sonmez. Salah satunya komedian Bridget Phetasy.

Ini menjijikkan. Seorang wanita telah kehilangan suami dan anaknya hari ini. Anak-anak kehilangan ayah dan saudara mereka. Seluruh anak di dunia telah kehilangan pahlawan mereka. Orang-orang pada berduka. Mungkin berikan waktu sehari sebelum Anda menginjak-injak kenangan almarhum, cuit Bridget Phetasy mengomentari postingan Sonmez.

Kobe Bryant meninggal kecelakaan helikopter di Calabasas, California pada, Minggu (26/1/2020). Selain Kobe Bryant, insiden itu turut merenggut delapan nyawa lainnya. Termasuk putri Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar