Yamaha

Kembali Bersama Persib, Robert Alberts Puji Supardi

  Jumat, 24 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Supardi Nasir Bujang telah kembali bergabung bersama Persib Bandung. Meski sempat absen di latihan perdana, pemain yang biasa berposisi sebagai bek sayap itu langsung bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang bisa melihat Kapten Maung Bandung itu kembali bisa bergabung bersama tim. 

AYO BACA : Tepis Rumor Hengkang, Supardi Pastikan Perpanjang Kontrak dengan Persib

Maklum, beberapa waktu lalu sempat beredar rumor pemilik nomor punggung 22 itu bakal reuni dengan mantan timnya, Sriwijaya FC. Padahal absennya Supardi selama dalam dua hari sesi latihan lantaran baru kembali dari ibadah umrah.

"Iya bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk memainkan laganya," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

AYO BACA : Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib

Pelatih asal Belanda itu juga menilai, jasa Supardi masih diperlukan bersama skuat Maung Bandung musim ini. Menurut dia, Supardi merupakan salah satu pemain vital di tim. 

Bukan hanya itu, pelatih 65 tahun itu juga mengatakan, Supardi merupakan sosok pemimpin yang bagus bagi skuat Pangeran Biru.

"Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali," ujarnya.

AYO BACA : 5 Hari di Lembang, Pelatih Persib Beberkan Program Pemusatan Latihan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar