Yamaha

Tepis Rumor Hengkang, Supardi Pastikan Perpanjang Kontrak dengan Persib

  Jumat, 24 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Teka-teki nasib kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang di skuat Maung Bandung akhirnya menemukan kejelasan. Maklum, beberapa waktu lalu beredar rumor, pemilik nomor punggung 22 itu dikabarkan bakal reuni dengan mantan timnya, Sriwijaya FC.

Kendati demikian, Supardi memastikan manajemen Persib akan menyodorkan kontrak dalam waktu dekat. Menurut Supardi, manajemen segera memperpanjang kontraknya hingga akhir musim depan.

AYO BACA : Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib

"Saya juga bersyukur manajemen masih mempercayakan saya untuk stay di sini untuk satu tahun lagi kontrak," kata Supardi usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek sayap tersebut mengatakan sudah sepakat untuk memperpanjang kerja sama bersama Pangeran biru tersebut. 

AYO BACA : Persib Coret Hariono, Supardi Mengaku Sedih

Namun ia mengaku belum menandatangani kontrak secara resmi. Meski begitu, Supardi menambahkan, dirinya dan manajemen sudah menbangun kesepakatan secara lisan.

"Bahasa secara lisan insyaallah sudah. Tapi saya belum tanda tangan kontraknya saya belum ada waktu untuk tanda tangan (karena baru pulang umrah) meskipun sudah ada pembicaraan untuk masalah itu," ucapnya.

Bisa kembali berseragam Persib di musim 2020, pemain kelahiran Bangka itu pun menegaskan, tak akan menyianyiakan kesempatan yang sudah diberikan. Supardi juga akan membalas kepercayaan pelatih dan manajemen dengan memberikan performa maksimal hinga bertekad membawa Persib juara pada musim ini.

"Saya akan maksimalkan itu. Saya berusaha dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini, bertekad. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara, amin, itu harapan saya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Keok di Kandang, Supardi: Kata Maaf Tak cukup

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar