Yamaha

5 Hari di Lembang, Pelatih Persib Beberkan Program Pemusatan Latihan

  Jumat, 24 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat untuk memantapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2020. Pemusatan latihan ini bakal dijadikan ajang pemulihan kondisi fisik hingga membangun kekompakan skuat Maung Bandung musim 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan tim asuhannya akan berangkat pada Minggu dan kembali pada Jumat pekan depan. Rencananya pemusatan latihan tersebut bakal digelar di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

AYO BACA : Pelatih Persib Bingung Atur Jadwal Pemusatan Latihan

"Kami akan pergi dan check in pada hari Minggu, Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (24/1/2020) sore.

Usai lima hari melakukan pemusatan latihan, skuat Maung Bandung masih memiliki agenda penting lainnya. Rencananya, Supardi cs bakal menggelar laga uji coba demi menghadapi Liga 1 yang konon bergulir yang bergulir 29 Februari 2020.

AYO BACA : Sempat Absen, Ini Perasaan Supardi Kembali Latihan Bersama Persib

Tak tanggung-tanggung klub peserta Liga Super Malaysia, Melaka United rencananya bakal menjadi calon lawan skuat Pangeran Biru di salah satu laga uji coba. Karenanya, Robert berharap timnya bisa langsung melakukan uji coba dengan Melaka United setwlah kembali dari agenda pemusatan latihan.

Kendati demikian, pelatih 65 tahun itu memyampaikan belum ada kabar pasti kapan pertandingan pershabatan tersebut akan digelar. Hal ini lantaran jajaran manajemen masih dalam tahap diskusi untuk memastikan kepastian jadwal dan perizinan tempat uji coba.

"Kami check out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya karena kami masih menunggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya," ujarnya.

AYO BACA : Soal Laga Uji Coba, Persib Serahkan pada Manajemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar