Yamaha

RUPS Rampung, Ini Daftar Susunan Direksi Baru di PT LIB

  Jumat, 24 Januari 2020
Liga Indonesia Baru.

KUTA, AYOBANDUNG.COM -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung di Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020) malam. Dari hasil RUPS tersebut didapat perombakan susuan direksi baru di PT LIB.

RUPS itu juga dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan serta Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri. Dari situ didapat perubahan yang berbeda dari sebelumnya.

Komisaris PT LIB yang pada periode sebelumnya hanya satu nama, kali ini berubah menjadi enam nama. Sedangkan posisi direktur utama yang sebelumnya tidak ada, kali ini kembali dimunculkan.

Untuk posisi komisaris utama dipercayakan pada Sonhaji yang juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Sementara untuk Direktur Utama dipercayakan pada Cucu Soemantri yang merupakan Wakil Ketua Umum PSSI.

Sementara dijajaran Komisaris terdapat nama-nama petinggi klub. Seperti Ferry Paulus dari Persija Jakarta dan Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar

AYO BACA : Beredar Isu Liga 1 2020 Dibagi 2 Wilayah, Ini Penjelasan PT LIB

"Kami saat ini mendapat amanah di dalam hasil RUPS itu sebagai jajaran Komisaris ataupun Direktur di PT LIB," kata Cucu dalam keterangan resmi yang diterima suara.com.

Selain penentuan komisaris utama, komisaris, direktur utama, pada RUPS 2020 itu pun juga sudah ditentukan tiga posisi direktur. Yakni direktur operasional, direksi keuangan, dan direktur bisnis.

"Pada prinsipnya kami berharap bisa menggelar kompetisi yang lebih baik. Kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk bisa mewujudkannya," pungkas Cucu.

Berikut Susunan Direksi PT LIB yang Baru:

Komisaris Utama Sonhaji
Komisaris: Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama

Direktur utama: Cucu Soemantri
Direktur operasional: Sujarno
Direktur keuangan: Anthony Chandra Kartawiria
Direktur bisnis: Rudy Kangdral

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar