Yamaha

Polisi Amankan Miras Oplosan yang Tewaskan 2 Remaja Tasikmalaya

  Jumat, 24 Januari 2020   Irpan Wahab Muslim
Barang bukti miras oplosan yang menewaskan 2 remaja di Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya dan anggota Reskrim Polsek Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya menyita barang bukti berupa yang menjadi penyebab dua warga, YK (17) dan Tedi (25), asal Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, tewas pada Rabu (22/1/2020).

Barang bukti yang diamankan berupa satu botol alkohol 96% yang sudah kosong serta minuman berenergi

"Kami amankan barang bukti satu kompan kecil bekas alkohol 96% serta minuman bernergi sasetan," ucap AKP Ngadiman Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya, Kamis (23/1/2020).

Ahmad, satu penenggak miras oplosan yang selamat, kini tengahmenjalani pemeriksaan di Kantor polisi. Ia menuturkan, tidak mengetahui dari mana alkohol 96% itu didapat. Mereka jug tak menyangka dua temannya tewas karena sama menenggak miras dengan jumlah gelas yang sama.

"Saya gak tau dari mana alkohol dibeli, gak tau kalau korban tewas yang membeli. Saya sih minum sama dengan dua teman saya yang tewas paling segelas lebih," ucap Ahamd.

Sempat beredar kabar jumlah korban yang tewas akibat miras oplosan berjumlah empat orang. Namun, polisi membantah karena dua korban lain tewas akibat sakit.

"Laporan dari dokter bahwa satu korban atas nama Rendi Kurniawan wafat akibat penyakit kelenjar, itu disertai keterangan medis rumah sakit dan satu lagi atas nama David Darmawan akibat sakit lambung," kata Ngadiman. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar