Yamaha

Pelatih Persib Sambut Gembira Pengumuman Jadwal Liga 1 2020

  Kamis, 23 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut gembira kabar yang menyebut Liga 1 2020 akan digelar 1 Maret 2020. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut gembira kabar yang menyebut Liga 1 2020 akan digelar 1 Maret 2020. 

AYO BACA : Persib Galau, Pemain Incarannya Tak Sesuai Anggaran

Menurut Robert, dengan adanya kepastian jadwal, para tim peserta kompetisi Liga 1 2020 bisa mulai melakukan persiapan lebih serius untuk menatap kompetisi.

AYO BACA : Dari Persib ke Bhayangkara FC, Ezechiel Ditukar Bruno Matos?

"Jika benar ini digelar 1 Maret maka ini menjadi kabar yang baik dan kini setiap tim bisa melakukan persiapan dengan serius dengan waktu sekitar lima pekan dan itu kabar baik," ucap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (23/1/2020) sore.

Pelatih asal Belanda itu memyampaikan, pengumuman jadwal kick off Liga 1 2020 memang sedikit terlambat. Meski begitu, dengan adanya kepastian jadwal ini, setidaknya tim pelatih sudah bisa merencanakan berbagai program untuk persiapan pramusim dengan lebih matang dan ideal.

"Tentunya memang agak sedikit telat, tapi setidaknya kami tahu Liga akan digelar 1 Maret dan kami tahu kami memiliki target untuk 1 Maret nanti. Kami punya rencana untuk pramusim, kami sudah memulai hari pertama (latihan lengkap) dan kami tahu apa yang harus dilakukan di masa depan," ujarnya.

AYO BACA : Bek Asing Ini Tanggapi Hadirnya Igbonefo dan Duo Brasil

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar