Yamaha

Bek Asing Ini Tanggapi Hadirnya Igbonefo dan Duo Brasil

  Kamis, 23 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers menyambut positif kedatangan bek anyar Persib untuk musim 2020, Victor Igbonefo. Apalagi Nick mengaku sudah mendengar sejauh apa kualitas mumpuni Igbonefo sebelum kembali berseragam Pangeran Biru.

AYO BACA : Hasrat Nick Kuipers untuk Musim Kompetisi Liga 1 2020

Igbonefo memang sempat berseragam Persib di musim 2018. Namun di akhir musim 2018, bek naturalisasi asal Nigeria itu memilih kembali ke Liga Thailand bersama PTT Rayong. Alhasil di musim 2019, Igbonefo sedianya belum sempat satu tim dengan Nick di skuat Maung Bandung.

AYO BACA : Nick Kuipers Habiskan Liburan di Dua Kota Wisata Indonesia

"Iya dia kembali dan saya mendengar banyak yang positif tentang dia. Jadi senang melihat dia kembali bergabung dengan tim," kata Nick.

Selain itu, bek jangkung asal Belanda itu juga mengomentari kedatangan dua pemain seleksi Persib asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Eks penggawa ADO Den Haag itu mengaku, baru pertama kali bertemu dengan dua pemain asal Negeri Samba tersebut.

Kendati demikian, Nick menilai, kedua pemain yang pernah sama-sama merumput di Liga Vietnam itu memiliki kepribadian yang baik dan kualitas bermain cukup bagus. Karenanya, bek berusia 27 tahun itu berharap duo Brasil ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya guna direkrut Persib untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

"Ya saya bertemu mereka pertama kali di latihan ini, mereka orang yang baik, pemain yang bagus dan mereka harus mampu menunjukkan apa yang mereka miliki dan membuat pelatih (puas) supaya cepat mengambil keputusan (direkrut)," ujarnya.

AYO BACA : Nick Kuipers: Keputusan Terbaik dalam Hidup Saya Adalah Berseragam Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar